Mitra Layanan DT Aqiqah, Bermitra dengan Rumah Sakit, Klinik dan Bidan-Bidan yang berada di bandung raya, Bandung Kota, Bandung Barat, bandung Timur, Bandung Cimahi

Pemasaran Program DT AQIQAH  ( Daarut Tauhiid Aqiqah ) terus dilakukan dengan gencar, dengan berkunjung-kunjung ke rumah sakit, Klinik, dan Bidan. Berkunjungnya tim Marketing Offline DT Aqiqah Daarut Tauhiid Bandung, untuk menjalin Silaturahmi dan kerjasama (kemitraan) dengan Rumah Sakit, Klinik dan Bidan. Daerah yang di jangkau,oleh tim DT Aqiqah Bandung Kota,Bandung Barat, Bandung Timur, Cimahi.Tim DT Aqiqah sedang memaksimalkan agar mampu menjangkau Bandung Raya, agar umat muslim yang ingin menjalankan sunnah beraqiqah bisa lebih mudah.

Kali ini Tim Marketing Offline bersilaturahmi ke Rumah Sakit (RS) Kebon Jati yang terletak di Kota Bandung, Alhamdulillah RS Kebon Jati Sepakat untuk menjadi Mitra Layanan DT Aqiqah. Lokasinya berada di Jalan Kebon Jati No.152, Bandung.

 

“RS tersebut memang sebelumnya sudah diisi brosur oleh Pak Aap (manager DT Aqiqah), pada kali ini mungkin manajemennya berbeda, jadi saya kembali menjelaskan kepada pihak RS. Setelah melakukan penjelasan mengenai DT Aqiqah, barulah saya diizinkan untuk menyimpan brosur di RS tersebut,” Arsy Irhas, Marketing Offline DT Aqiqah.

Arsy menyampaikan, Rumah Sakit Kebon Jati setiap bulannya selalu ada pasien yang melahirkan kisaran 60 sampai 70 orang. Maka dengan itu ke depannya dapat menjadi progres DT Aqiqah untuk meraih closingan yang meningkat dan mampu memberikan kemudahan informasi bagi para Muaqiqah yang ingin ber-AQIQAH di DT Aqiqah.

 

Adanya Mitra Layanan baru di Rumah Sakit Kebon Jati, menambah deretan Mitra Layanan DT Aqiqah yang sudah terdaftar. Sebelumnya. “Dengan adanya beberapa Mitra Layanan tersebut bisa memperbanyak branding bahwa DT itu mempunyai lembaga akikah / Aqiqah. Ke depannya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan informasi tentang aqiqah di DT Aqiqah. Jadi ketika ingin berakikah bisa langsung ke DT Aqiqah. Jika ada masyarakat yang ingin berakikah melalui RS Kebon Jati, bisa langsung saja datang ke sana. Apalagi 10 persen dari pendapatan DT Aqiqah selalu disalurkan untuk Rumah Peduli Yatim (RPY),” katanya. (Yuga Hassani)

 

DT Aqiqah terus mulai bergerak, dengan niat untuk menyampaikan dakwah, bahwa aqiqah merupakan sunnah yang dilaksanakan seumur hidup sekali. Membukanya jalan kemitraan dengan beberapa  Rumah sakit, Klinik dan bidan menjadikan masyarakat akan semakin mudah dalam mendapatkan informasi tentang aqiqah dan memberikan kemudahan bagi seorang muslim yang ingin menjalankan sunnah aqiqah, tanpa perlu ribet mempersiapkan bahan-bahan masak, bumbu masak, dan tenaga untuk memasaknya, lebih efektif dan bisa lebih fokus jika keluarga ingin mengadakan acara untuk mengundang keluarga dan sanak saudaranya

Pengunjung Juga Mencari:

  • kambing aqiqah daerah Bandung

One thought on “Mitra Layanan DT Aqiqah, Bermitra dengan Rumah Sakit, Klinik dan Bidan-Bidan yang berada di bandung raya, Bandung Kota, Bandung Barat, bandung Timur, Bandung Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *