AQIQAH PLUS INFAQ SUMBER KEBERKAHAN BAGI UMMAT | DT AQIQAH Bandung

AQIQAH PLUS INFAQ SUMBER KEBERKAHAN BAGI UMMAT


Bandung, (15/04/2021) Daarut Tauhiid Aqiqah (DT AQIQAH) menyerahkan dana infaq secara simbolis melalui Lembaga Amil Zakat DT Peduli (LAZNAS DT PEDULI) untuk sahabat yatim dan dhuafa. Dana infaq ini bersumber dari para mu’aqiqah yang mempercayakan pelaksanaan aqiqahnya kepada DT AQIQAH dan menitipkan infaqnya melalui program aqiqah plus infaq 10% untuk yatim dan dhuafa.

Dana infaq yang disalurkan sebesar Rp. 45.675.757. “Alhamdulillah, kami telah menyerahkan dana infaq dari program aqiqah plus infaq 10% untuk yatim dan dhuafa melalui Lembaga Amil Zakat DT Peduli (LAZNAS DT PEDULI). Kami ucapkan jazaakumullah khaiir kepada seluruh mu’aqiqah yang telah mempercayakan aqiqahnya melalui kami dan alhamdulillah amanahnya sudah disampaikan. Semoga menjadi jalan keberkahan bagi kita semua, khususnya mu’aqiqah dan penerima infaq yatim dan dhuafa.” Ujar Dede Mulyawan, S.Sy selaku direktur DT AQIQAH.

Program ini sudah berlangsung selama 5 tahun sejak didirikannya DT AQIQAH pada tahun 2016 lalu. Dana yang diinfaqkan setiap tahunnya bertambah dan penerima infaqnya pun semakin banyak sehingga nilai kemafaatan dana infaq ini semakin luas. Dengan adanya
program aqiqah plus infaq ini, maka akan banyak kelimpahan berkah bagi ummat Islam.

Seperti halnya AQIQAH, menyantuni anak yatim juga merupakan anjuran dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Salah satunya dalam HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas :
“Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas). (Lihat Sunan Tirmidzi, Kitab Al-Birr wa AshShilah’an Rasulillah: 1840).

Dalam hadist lain juga disebutkan :
“Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” kemudian beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya  sedikit.” (HR. Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d).

(Lihat Shahih Bukhari, Kitab Ath-Thalaq: 4892. Sunan Tirmidzi, Kitab Al-Birr wa Ash-Shilah’an Rasulillah: 1841. Sunan Abi Daud, Kitab Al-Adab:4483)

Maka, Ayah dan Bunda…
Tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan ibadah aqiqahnya ke DT AQIQAH. DT AQIQAH merupakan lembaga jasa layanan aqiqah yang profesional. Kami menyediakan hewan yang sehat dan berkualitas serta masakan yang halal, lezat dan higienis karena dimasak oleh tim SDM katering yang profesional dan berpengalaman. Harga mulai dari 1,2 juta-an plussertifikat ekslusif, sudah include biaya masak dan antar (sate, gule dan acar).

Kenapa pilih DT AQIQAH ?

✅ Berkah, 10% keuntungan di infaqkan ke yatim dan dhuafa.
✅ Penyembelihan Sesuai Syari’ah dan di sembelih oleh jagal yang profesional.
✅ Mudah, praktis dan anti ribet.
✅ Masakan lezat, higienis dan pastinya halal.
✅ Free ongkir se-Kota Bandung.
✅ Harga bersahabat.

AQIQAH MUDAH, BERKAH DAN SESUAI SYARI’AH…

Informasi layanan aqiqah hubungi kami :
0813-1300-5300
081-313-488-488

WA ADmin : bit.ly/InfoPaket-DT-AQIQAH

Instagram DT AQIQAH

Facebook DT AQIQAH

Youtube DT AQIQAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *